Pendaftaran Calon Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2021/2022 diselenggarakan 3x periode:

Gelombang 1

  1. Pendaftaran: 1 November 2020- 6 Januari 2021

  2. Tes : 9 Januari 2021

  3. Pengumuman: 16 Januari 2021

Gelombang 2

  1. Pendaftaran: 1 Februari – 31 Maret 2021

  2. Tes: 3 April 2021

  3. Pengumuman: 10 April 2021

Gelombang 3

  1. Pendaftaran: 12 April – 24 Juni 2021

  2. Tes: 28 Juni 2021

  3. Pengumuman: 5 Juli 2021

 

Persyaratan Pendaftaran Calon Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2021/2022:

  1. Foto berwarna ukuran 3×4 (3 lembar)

  2. Fotocopy akta kelahiran

  3. foto copy Kartu Keluarga

  4. Fotocopy rapor kelas 4, 5 dan 6

  5. fotocopy ijazah terakhir/SKHUN/SKHB (bagi yang memiliki)

  6. Surat Keterangan Sehat

  7. Melakukan pembayaran pendaftaran sebesar seratus ribu rupiah (Rp. 100.000,00) ke rekening Bank Syariah Mandiri Nomor 7140989187 a.n Muhamad Fathurohman.

Alur Pendaftaran Calon Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2021/2022

  1. Melakukan pembayaran biaya pendaftaran sebesar seratus ribu rupiah (Rp. 100.000,00) ke rekening Bank Syariah Mandiri nomor 7140989187 a.n Muhamad Fathurohman.

  2. Mengakses website smpitbaktiinsani.sch.id.

  3. Mengisi formulir registrasi pada laman pendaftaran PPDB.

  4. Data yang telah diisikan pada formulir akan dikonfirmasi oleh admin. Pendaftar menunggu pesan dari admin, berupa link untuk mengisi formulir Pendaftaran Calon Peserta Didik Baru.

  5. Mengisi formulir secara lengkap sesuai dengan data yang ada.

  6. Peserta mengumpulkan berkas persyaratan dengan datang langsung ke sekolah.

 

Daftar Gelombang I

Daftar Gelombang II

Daftar Gelombang III

Informasi Pendaftaran

Klik salah satu!